Sunday 27 January 2008

Jenderal Besar Soeharto 1921-2008


Presiden RI Kedua HM Soeharto wafat pada pukul 13.10 WIB Minggu, 27 Januari 2008. Jenderal Besar yang oleh MPR dianugerahi penghormatan sebagai Bapak Pembangunan Nasional, itu meninggal dalam usia 87 tahun setelah dirawat selama 24 hari (sejak 4 sampai 27 Januari 2008) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. (http://www.tokohindonesia.com)

"Hari ini, kita semua berduka dengan wafatnya Bapak Haji Muhammad Soeharto, Presiden RI kedua karena sakit,". Presiden atas nama negara, rakyat, pemerintah dan pribadi mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Soeharto. “Penghormatan setinggi-tingginya layak diberikan kepada Pak Harto sebagai satu dari putra terbaik bangsa yang amat besar jasanya kepada bangsa dan Negara,” ( Presiden SBY )



Hari ini bangsa Indonesia kehilangan seorang pribadi besar dan negarawan sejati, pemerintah menyatakan agar rakyat Indonesia mengibarkan bendera setengah tiang selama tujuh (7) hari sebagai tanda berkabung serta penghormatan terakhir. Mari kita ikhlaskan dan berdoa bersama-sama untuk beliau.

"Kami, keluarga besar STC dan sebagai rakyat Indonesia, menyatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Jenderal Besar HM Soeharto, semoga arwah, dan jasa-jasa beliau di terima di sisi Nya, amin. "

1 komentar:

Titanium Dams - Tithi Art
Titanium Dams is an Indian style clay made from titanium-based clay titanium bikes made from high-quality clay. The clay can titanium wedding band be used as an oil or can be titanium 4000 used as ford escape titanium for sale a titanium rimless glasses dip $0.00 · ‎In stock